Pengalaman di Kampung Inggris: Tidak hanya sekedar belajar!

5:35 PM Andri Zainal Kari 0 Comments



Kebanyakan orang tidak pernah menyesal untuk merantau singkat dan keluar dari zona nyaman mereka untuk belajar berminggu-minggu ke kampung inggris. Bahkan tidak sedikit juga yang sudah belajar disana, kembali berulang ke kampung inggris, entah untuk belajar lebih giat lagi atau hanya sekedar bernostalgia. Karena memang benar, bahwa pengalaman di kampung inggris tidak hanya sekedar belajar Bahasa Inggris.

Pengalaman di Kampung Inggris: Bertemu Orang-Orang Baru

Salah satu pengalaman yang berharga adalah bertemu dengan orang-orang baru, yang awalnya mereka hanya stranger atau orang lain bagi kita dan akhirnya menjadi teman dekat. Bagaimana tidak, kamu akan berjuang bersama degan orang-orang baru tersebut untuk bisa fasih berbahasa inggris selama berminggu-minggu. Inilah yang membuat kampong inggris menjadi tempat yang sangat kondusif untuk belajar bahasa inggris. Tidak hanya itu, kamu juga bakal menghabiskan banyak waktu bersama mereka, mulai dari sarapan, makan siang dan malam, dan disaat free time. Kamu akan menjadi akrab satu sama lain.

Disuatu saat, orang-orang yang kamu temui di kampung inggris ini akan menjadi network kamu. Bayangkan kedepannya kamu dan mereka akan menjadi orang-orang sukses dan ya, kalian adalah teman.

Pengalaman di Kampung Inggris: Mengenal Budaya Lokal

Pengalaman ini akan sangat terasa bagi yang tidak berasal dari Sumatera Barat. Ranah minang sangat terkenal dengan keindahan alam, kelezatan kuliner, kearifan local dan kekayaan budayanya. Apalagi Harau Valley English School berada di salah satu lokasi wisata terindah di Indonesia! Terlebih lagi sekolah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang bisa bikin kamu tinggal bawa buku, pakaian dan koper saja untuk tinggal berminggu-minggu disini. Pokoknya sekolah ini akan menjadi “rumah” yang nyaman walaupun kamu jauh dari rumah. Bisa ngebayangin sendiri kan pengalaman apa saja yang bakal dirasain untuk tinggal dan belajar bahasa inggris disini?

Pengalaman di Kampung Inggris: Tempat Tepat untuk Belajar Bahasa Inggris

Walaupun demikian, tetap saja learning-experience atau pengalaman belajar di kampung inggris adalah pengalaman terbaik! Bagaimana tidak, yang awalnya masih kurang fasih berbahasa inggris, kurang mengerti ketika mendengar pembicaraan berbahasa inggris atau membaca bahasa inggris dan akhirnya menjadi lebih baik. Apalagi sistem belajar di Harau Valley English School mengkombinasikan keempat skills: reading, listening, speaking dan writing secara bersamaan. Juga dilatih oleh lulusan kampus terbaik di Belanda dengan biaya yang sangat terjangkau.

Tertarik? langsung saja kunjungi: www.harau.org

0 komentar: